Pendaftaran Kursus dan Akses Seumur Hidup

Ketika Anda mendaftar di kursus atau konten lainnya, Anda mendapatkan lisensi dari kami untuk melihatnya melalui Layanan Vegnastar Akademi dan tidak ada penggunaan selain itu. Jangan mencoba mentransfer atau menjual kembali konten dengan cara apa pun. Secara umum, kami memberi Anda lisensi akses seumur hidup, kecuali bila kami harus menonaktifkan konten karena alasan hukum atau karena kebijakan atau untuk pendaftaran melalui Rencana Langganan.
PT. Vegnastar Prima Teknologi
PT. Vegnastar Prima Teknologi

Created: 07/17/2021 5:49 PM - Updated: 09/22/2021 4:08 PM

Berdasarkan Ketentuan Instruktur kami, ketika instruktur menerbitkan kursus di Vegnastar Akademi, mereka memberikan lisensi kepada Vegnastar Akademi untuk menawarkan lisensi konten kepada peserta. Ini berarti kami memiliki hak untuk mensublisensikan konten kepada peserta yang mendaftar. Sebagai peserta, ketika Anda mendaftar di kursus atau konten lainnya, apakah itu konten gratis atau berbayar, Anda mendapatkan lisensi dari Vegnastar Akademi untuk melihat konten melalui platform dan Layanan Vegnastar Akademi, dan Vegnastar Akademi adalah pemegang lisensinya. Konten dilisensikan, dan tidak dijual, kepada Anda.

Ketentuan peserta/siswa. Dalam ketentuan yang lebih lengkap secara hukum, Vegnastar Akademi memberi Anda (sebagai peserta kursus di Vegnastar Akademi) lisensi terbatas, noneksklusif, dan tidak dapat dipindahtangankan untuk mengakses dan melihat konten untuk yang mana Anda telah membayar semua biaya yang diperlukan, semata-mata untuk keperluan edukasi pribadi nonkomersial melalui Layanan, sesuai dengan Ketentuan ini dan setiap syarat atau batasan yang terkait dengan konten atau fitur tertentu dari Layanan kami. Semua penggunaan lainnya secara tegas dilarang. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan ulang, mengirimkan, menyerahkan, menjual, menyiarkan, menyewakan, berbagi, meminjamkan, memodifikasi, mengadaptasi, mengedit, membuat karya turunan, mensublisensikan, atau mentransfer atau menggunakan kursus apa pun kecuali kami telah secara tegas mengizinkan Anda untuk melakukannya dalam perjanjian tertulis yang ditandatangani oleh perwakilan resmi Vegnastar Akademi. Ini juga berlaku untuk konten yang dapat Anda akses melalui API kami.

Kami secara umum memberikan lisensi akses seumur hidup kepada peserta kursus kami ketika mereka mendaftar di konten. Namun, kami berhak mencabut lisensi apa pun untuk mengakses dan menggunakan konten kapan saja pada saat kami memutuskan atau diwajibkan untuk menonaktifkan akses ke konten karena alasan hukum atau kebijakan, misalnya, jika kursus atau konten lainnya yang Anda ikuti menerima keluhan terkait dengan hak cipta, atau jika kami menentukan bahwa kontennya melanggar Panduan Kepercayaan & Keselamatan kami. Lisensi akses seumur hidup ini tidak berlaku untuk pendaftaran melalui Rencana Langganan atau untuk fitur tambahan dan layanan yang terkait dengan kursus atau konten lainnya yang Anda ikuti. Sebagai contoh, instruktur dapat memutuskan kapan saja untuk tidak lagi memberikan bantuan pengajaran atau layanan Tanya Jawab dalam hubungannya dengan konten. Agar jelas, akses seumur hidup adalah untuk konten kursus. tetapi tidak untuk instruktur.

 

Apakah artikel ini berguna untuk Anda?

0 Dari 0 Tandai Sebagai Berguna

Punya Pertanyaan Tambahan? Silahkan Hubungi Kami